SELAMAT DATANG & TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG ANZON TOYOTA PONTIANAK KAL-BAR

Wednesday, August 10, 2016


Kali ini kami akan bahas tentang review Toyota Sienta. Indonesia adalah negara kedua setelah Jepang yang memproduksi mobil Multi Activity Vechicle ini. Toyota Sienta yang hadir dengan tampilan stylist dan modern telah disesuaikan dengan kondisi jalanan Indonesia.

Untuk dimensinya   Toyota Sienta  memiliki body yang telihat sedikit bongsor dengan ukuran dimensi panjang 4.235 mm, lebar 1.695 mm, dan tingginya 1.675 dengan kapasitas penumpang antara 6-7 seaters. Toyota Sienta dibuat senyaman mungkin dengan suspensi fleksibel. Suspensi ini akan menahan tiap goncangan ketika mobil melewati kontur  jalanan yang berlubang atau rusak. 

Untuk bagian bawah, Toyota Sienta hadir dengan velg desain sporty berukuran 16 inci (G,V,Q) yang dibalut dengan ban berukuran 195/50 R16 Alloy Wheel. Toyota Sienta pun telah memiliki teknologi pengereman yang  paling canggih yaitu ABS, dan EBD (V dan Q). Fitur ini akan menambaha keamanan dan keselamatan pengendara dan penumpang.

Untuk versi Indonesia, pada bagian dapur pacunya Sienta  menggunakan mesin dengan cc di kelas 1500, dengan kekuatan 107 Hp. Untuk  transmisi, Toyota Sienta diperboleh kan memilih varian MT/CVT. Namun varian Q yang tertinggi dari spesifikasi Toyota Sienta ini hanya hadir dengan transmisi automatic saja.

Untuk kemanan dan keselamatan, Sienta tawarkan fitur – fitur menarik.  Fitur – fitur tersebut antara lain 2 buah Airbag yang  melindungi pengendara dan penumpang dari benturan akibat kecelakaan lalu lintas. 

Selain itu Toyota Sienta juga dilengkapi dengan fitur Pre-Collision System (PCS) yang mengatur sistem pengereman dan fitur Lane Departur Alert (LDA) serta Automatic High Beam (AHB).Fasilitas lainnya adalah stability control, Hill Start Assist (tipe Q) dan ISOFIX (semua tipe) serta  2. 2 Din Head Unit yang akan berikan hiburan dengan kualitas audio yang jernih. Toyota Sienta sangat cocok untuk para keluarga Indonesia, dengan konsep yang fun dan stylist serta kombinasi keamanan serta kenyamanan yang tiada dua, Toyota Sienta akan menjadi teman baik bagi perjalanan Anda dan keluarga.

Info &  Pemesanan :
SYAHRUL RAMADHAN
HP/WA : 081257888544
BB : 5EBCD074
ANZON TOYOTA PONTIANAK

No comments:

Post a Comment